Pengakuan Sheila Marcia soal Kesulitan Ekonomi

Sheila Marcia kembali syuting sinetron
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Saat Sheila Marcia memposting kehidupan barunya di Instagram, netizen merasa miris dan sedih. Mereka terkejut dengan kehidupan yang dijalani Sheila dan ketiga anaknya di Bali.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Dalam sebuah foto terlihat Sheila dan teman-temannya makan siang hanya dengan tempe di atas tempat tidur. Di foto lain, pesinetron ini mengendarai motor sambil menggendong anaknya. 

Sheila juga sempat ditanya oleh netizen apakah akan menjenguk istri dan anak-anak Anji yang sedang dirawat karena sakit DBD. Sheila menjawab tidak bisa datang ke Jakarta karena tak memiliki uang. 

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Hal ini membuat netizen berpikir bahwa Sheila sedang mengalami kesulitan ekonomi. Dalam acara Pesbukers, Rabu 30 Maret 2016, Sheila menjawab soal isu tersebut.

"Memang ada isi yang lebay. Tapi, aku memang tidak jadi artis lagi, kalau Jessica kan masih jadi artis, masih lumayan ya. Kalau Sheila cuma sulam alis, merintih sih," katanya. 

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Hidup sulit memang dijalani Sheila. Tetapi, ia berusaha mandiri. "Saya enggak minta pertolongan dari siapa pun. Jadi, saat dibilang Sheila susah atau enggak, Sheila bangkit terus," ujarnya. 

Ia menyatakan kondisi keuangannya memang naik turun. Pendapatannya dari sulam alis tidak sebesar saat menjadi artis. 

"Secara ekonomi kalau dibandingkan memang tidak seperti dulu, tahu dong bagaimana bisnis itu," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya