Sheila Marcia Berhenti dari Dunia Hiburan?

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
- Tekad Sheila Marcia untuk berpisah dengan suami, Kiki Mirano sudah bulat. Dia pun tengah mengurus perlindungan hukum untuk dirinya. Bagaimana proses selanjutnya dengan hilangnya KTP wanita kelahiran Malang itu?

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Kok tahu saya kerampokan, hehe. Ya nanti lihat aja kita kabarin. Enggak mau gegabah dulu. Ke depan seperti apa nanti sama kuasa hukum saya saja," kata Sheila di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Maret 2016.

Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Ibu tiga anak itu tetap akan berdomisili di Bali untuk mengurus keluarga dan bisnisnya. Untuk saat ini, dia belum bisa terjun lagi ke dunia hiburan karena menganggap ketiga anaknya masih terlalu kecil.

"Ya kalau ada FTV pun masih mau. Saya enggak bilang saya mundur. Saya bilang prioritaskan anak-anak. Kalau syuting dan tiket pesawat anak dan saya dibiayain, ya datang," ujar pemain film Ekskul itu.

Sheila tak sendiri, keluarganya masih berada di sisinya dan mendukung apa yang ia lakukan. "Mereka tahu kecil saya seperti apa, baik dan buruknya apa yang saya lakukan," kata dia.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya