Tampil di Indonesia, Matt Bianco Duet Bareng Fariz RM

Matt Bianco Duet dengan Fariz RM
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Untuk yang keempat kalinya Matt Bianco (Mark Reilly) datang ke Indonesia. Kali ini dia kembali menghibur penikmat musik Tanah Air dengan berkolaborasi bersama Fariz RM. Konser mini itu bertajuk New Cool Collective.

Pementasan musik ini berlangsung dalam tiga hari di tiga tempat berbeda. Pada hari Jumat, 1 April 2016 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pukul 18.00. Sementara tanggal 2 April 2016 akan diadakan di Grand Pacific Hall, Jogjakarta lalu terakhir digelar di Hard Rock Cafe, Bali pada 4 April 2016.

"Kami sangat senang berada di Indonesia. Kami akan menyuguhkan sejumlah lagu dengan konsep cool collective. Ada lagu baru dan juga lagu lama yang akan menghibur masyarakat Indonesia," tutur Mark Reilly di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2016.

Begitu juga dengan Fariz yang merasa terhormat dapat bergabung dengan Matt Bianco. Dia mengaku gaya musik Matt mempengaruhi kehidupannya.

"Saya tampil sebagai opening dengan membawa enam lagu dan yang bareng mereka satu sampai dua lagu saat closing. Insya Allah tidak akan memalukan masyarakat Indonesia," ungkap Fariz.

Tak banyak persiapan, karena mereka menganggap ini berlangsung spontan dan langsung tampil besok. Para penikmat musik dapat memperoleh tiket secara online mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1 juta.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024