LocalFest 5.2, Tempat Berkumpulnya Potensi Anak Muda

LocalFest 5.2.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari/VIVA

VIVA.co.id - Masih bingung dengan agenda untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini? Tak ada salahnya jika mengunjungi LocalFest 5.2 yang digelar mulai hari ini hingga 2 April 2016.

Acara itu dikatakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Local.co.id, Sayed Muhammas, akan digelar di Lotte Shopping Avenue, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kata Sayed, acara yang sudah dikenal luas masyarakat sejak 2013 ini, awalnya memang terbentuk karena keinginan yang timbul untuk menjadi perantara para entrepreneur muda.

"Animo entrepreneur muda sudah ada, namun yang menjadi masalah mereka adalah, bagaimana dan di mana mengenalkan dan memasarkan produk," ujar Sayed Muhammas dalam jumpa media LocalFest 5.2, di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 31 Maret 2016.

Sejak pertama kali diadakan, lanjut Sayed, acara yang tidak pernah mengubah tema ini, telah mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

"Kami tidak mengubah tema setiap tahun, karena kami tidak tematik, dan hanya fokus untuk terus mencari potensi baru, justru yang berbeda adalah kontennya," tuturnya.

LocalFest 5.2 merupakan salah satu unit bisnis dari Local.co.id, yang menjadi wadah bertemunya potensi industri lokal di dunia maya. Merek dan potensi lokal ini bisa dikenal luas dan bahkan mendunia.

Melihat animo masyarakat di hari pertama saja, dan dengan sebanyak 130 tenant, optimisme panitia untuk bisa mendapatkan 50 ribu pengunjung dalam 4 hari. Digelar mulai 31 Maret 2016 hingga 3 April 2016, biaya masuk untuk Kamis dan Jumat Rp10 ribu, dan Rp15 ribu untuk Sabtu dan Minggu.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024