Cinta Laura Ingin Sesukses Leonardo DiCaprio

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura mengaku terkejut saat aktor ternama Hollywood Leonardo DiCaprio mengunjungi Aceh. Cinta berharap kunjungan Leo ke Aceh untuk memperhatikan lingkungan dan satwa bisa ditiru penggemarnya.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
 
"To be honest aku baru tahu Leo mau datang ke Indonesia. Dia kan public figure yang terkenal, enggak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia. Dia punya talent, aku senang dia punya awareness soal hewan," kata Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2016.
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
 
Cinta melihat diri Leo sebagai aktor yang dermawan, karena kabarnya selain berkunjung Leo juga rajin memberi donasi untuk lingkungan hidup. Pelantun You Say Aku itu juga ingin daerah Indonesia lebih dikenal masyarakat luar.
Cinta Laura Lebih Suka Curhat tentang Pacar ke Ayah
 
"Semoga saat dia bawa itu ke luar negeri, yang bagus enggak hanya Bali saja, tapi ada tempat lain," kata dia.
 
Cinta memang terinspirasi dengan tindakan bintang film The Revenant tersebut. Namun, saat ini ia belum bisa memberi contoh yang sama karena masih membangun kariernya.
 
"Very inspiring, tapi kalau bikin dokunenter, atau lakuin yang Leo lakuin, nunggu 20 tahun lagi, sekarang fokus di karier, berkembang, sukses, bisa sesukses dia," ujar Cinta berharap.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya