The Untold Story of JKT48 Akan Digelar di Gelora Bung Karno

Konferensi Pers The Untold Story of JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Setelah sukses mencapai popularitas, girlband JKT48 akan menggelar pertunjukan spesial bertajuk The Untold Story of JKT48 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 28 April 2016 mendatang.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
 
Perwakilan dari pihak penyelenggara, Eleven Pro, Abdul Hakim mengatakan agenda ini merupakan format baru dalam pertunjukan hiburan.
Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
 
"Kami mendaptkan tantangan untuk menyelenggarakan acara musik. Artis pertama yang kami undang adalah JKT48," ucap Abdul Hakim saat konferensi pers di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Maret 2016.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
 
Abdul menjelaskan, The Untold Story of JKT48 bukanlah pertunjukan seperti yang pernah dilakukan JKT48 sebelumnya.
 
"Acara ini akan menampilkan sisi lain yang belum pernah diungkapkan JKT48. Kami menggunakan story line dari penulis Pidi Baiq," kata dia.
 
Personil JKT 48, Melody mengaku senang mendapatkan kesempatan pertama tampil di acara ini. Dalam pagelaran ini, kata Melody, JKT48 tak akan menggelar konser seperti biasanya.
 
"Kami senang bisa menjadi penampil pertama di event-nya Eleven Pro. Kalau biasanya JKT 48 dikenal sebagai gadis remaja yang suka bernyanyi dan menari, di sini kami menampilkan sisi lain kami. Ada sudut pandang berbeda yang kami tampilkan," ujar Melody.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya