Arti Lipstik Merah Muda Bagi Maudy Ayunda

Maudy Ayunda Rilis Single Jakarta Ramai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Aktris sekaligus penyanyi bertalenta, Maudy Ayunda, mengaku selalu mengaplikasikan riasan saat beraktivitas sehari-hari. Untuk urusan kosmetik, biasanya dia sangat memerhatikan satu item, yaitu lipstik. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Wanita berusia 21 tahun ini ternyata mengaku menyukai lipstik berwarna merah muda. Baginya, lipstik warna muda melambangkan harapan untuk memulai suatu langkah baru.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Pelantun Cinta Datang Terlambat ini juga mengatakan bahwa lipstik merah muda membuat tampilan wajahnya penuh dengan kehangatan dan keramahan, sehingga memungkinnya untuk masuk ke dalam lingkungan baru. 

"Bagi aku lipstik warna pink melambangkan harapan untuk memulai suatu langkah baru karena warna merah muda memberikan kehangatan dan keramahan. Tidak hanya itu, ragam warna pink yang lebih terang menghasilkan keceriaan dari semangat yang positif," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di peluncuran L'oreal Lipstick Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 31 Maret 2016.

 Ia menambahkan bahwa dirinya lebih suka memulas lipstik bertekstur matte, namun yang tidak membuat bibirnya kering. Maudy pun tidak pernah ketinggalan untuk membawa item kosmetik satu ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya