Ini Pertanyaan yang Bikin Mata Sheila Marcia Berkaca-kaca

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah ungkapkan kehidupan barunya di Bali - yang penuh perjuangan untuk membesarkan ketiga anaknya - Sheila Marcia kembali menghiasi layar televisi. Sheila menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Salah satunya adalah Pesbukers, ANTV. Sheila hadir di segmen OSCAR. Di acara tersebut, Sheila menceritakan kehidupannya saat ini. Ia juga sempat menyinggung soal konflik rumah tangganya. 

Dari semua pertanyaan yang diajukan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, ada satu pertanyaan yang membuat Sheila hampir berurai airmata.

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Pertanyaan itu adalah saat Jessica bertanya soal arti anak untuk Sheila. Ia sempat tertunduk. 

"Aduh, jangan anak dong," ujarnya dengan mata yang mulai berair dan suara terbata-bata. "Anak segalanya bagi saya," ujar Sheila sambil tertunduk. 

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Di usianya yang masih muda, mantan kekasih Roger Danuarta ini sudah menghadapi berbagai masalah kehidupan. Sheila pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba. Ia juga pernah menjadi perbincangan saat mengaku berbadan dua alias hamil sebelum menikah. 

Namun, bagi Sheila ujian terberat adalah konflik rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Ia tidak tahu bagaimana nasib rumah tangganya di masa depan.

"Masalah saat ini karena enggak tahu apa yang harus kita lakukan dengan tiga anak, di mana Leticia harus masuk sekolah SD, yang kedua masuk TK, i don't know," ungkapnya tertunduk sedih. 

Meski demikian, Sheila berusaha tegar demi ketiga anaknya. Sheila tak ingin anak-anaknya ikut bersedih karena masalah yang dihadapinya.

"Saya bukan tipe orang yang harus menceritakan masalah saya, sedang ini, keluarga saya seperti ini. Bukan seperti itu," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya