Jenner Bersaudara Rilis Koleksi Musim Semi 2016

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • facebook.com/KendallJenner

VIVA.co.id - Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner meluncurkan koleksi musim semi 2016. Peluncuran dilakukan pada 31 Maret 2016 waktu setempat.

Semua koleksi Jenner bersaudara yang dibuat secara eksklusif dapat ditemui di Department Store Neiman Marcus. Dua wanita cantik ini, meluncurkan koleksi junior bersama PacSun dan berkolaborasi dengan label Topshop.

Koleksinya terinspirasi oleh beberapa potongan vintage dari beberapa pakaian favorit mereka di lemari. "Kami sangat bersemangat untuk memiliki koleksi eksklusif untuk #Onlyat NM dengan cara kami sendiri. Kami ingin pelanggan Neiman Marcus meniru penampilan favorit kami," kata Kendall, seperti dilansir dari Female First.

Sejalan dengan sang kakak, Kylie menambahkan bahwa mereka ingin membantu berkontribusi memberikan item fesyen terbaik dalam kolaborasi ini. Neiman Marcus merupakan salah satu merek fesyen ternama dan mereka ingin mengimbangi untuk menciptakan potongan yang chic dan tidak lekang oleh waktu.

Beberapa koleksi yang ditawarkan, meliputi cut-out dress, striped V-neck wrap top, jumpsuit sutra warna hitam, dan celana pendek. Semua koleksi akan tersedia di 41 department store ini pada Kamis, 7 April 2016.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016