Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Pribadi Jessica Iskandar

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar kembali menjadi korban keisengan teman-teman selebritinya. Pemandangan itu terjadi di acara Pesbukers, Kamis, 31 Maret 2016. Di acara itu, Jessica kedatangan tamu istimewa. 

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Tamu tersebut dihadirkan di segmen OSCAR. Tamu spesial Jessica adalah seorang pria bernama Matthew Munesh. Pria ini adalah teman dekat Jessica. 

Raffi pun membongkar rahasia kedekatan antara Jessica dengan Matthew. Raffi menggoda Jessica bahwa artis tersebut mengejar cinta Matthew. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Elu kan yang ngejar-ngejar dia? Kejar-kejar terus," kata Raffi. Jessica tak terima. Ia mendatangi Raffi. "Udah ngaku saja elu kan suka sama Matthew," tanya Raffi lagi.

Jessica dengan malu-malu langsung menganggukkan kepala. "Iya gue suka tapi enggak ngejar-ngejar juga sih. Jangan gitu dong Raffi," ujarnya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Dari pengakuan Matthew dirinya memang memiliki perasaan terhadap Jessica. Dan ia berniat membawa hubungan ini ke jenjang yang serius. 

Ia sudah menembak Jessica tiga kali. Pertama saat makan malam, kedua ketika mengurus soal interior rumah dan ketiga di sebuah acara. Namun, Jessica belum bisa menerima ungkapan cinta dari Matthew. 

"Aku masih fokus sama anak, anak aku kan masih kecil. Kalau ada yang baru enggak bisa main-main karena banyak pertimbangan," ujar Jessica.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya