Cinta Laura Lebih Suka Curhat tentang Pacar ke Ayah

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
- Bagi penyanyi dan aktris Cinta Laura, hal-hal seputar pasangn lebih nyaman diceritakan kepada sang ayah. Ada beberapa alasan yang membuat dia lebih senang bertukar pikiran ke ayahnya mengenai sosok pria yang sedang dekat dengannya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Tentu aku lebih nyaman ngomongin cowok ke papi daripada mami, karena kalau papi orangnya objective dan fair," kata Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis kemarin.

Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Sang ayah tak pernah memberikan reaksi berlebihan soal pria yang dekat dengan Cinta. Di mata ayahnya, pacar Cinta saat ini, Hunter Treacy juga pria yang ideal.

"Mami suka banget, papi juga suka. Menurutnya dia (pacar) smart, wise, dan papi senang. Menurut papi, dia orangnya baik banget, belum ada yang negatif," kata Cinta.

Cinta sudah mengenalkan Hunter kepada keluarga, begitu juga sebaliknya. Namun, Cinta belum berpikir akan melangkah lebih jauh mengingat usianya yang baru 22 tahun.

"Aku enggak tahu, aku masih muda. Bukan berarti aku pesimistik. Tapi aku masih muda, kita enggak tahu dan enggak bisa prediksi sebulan atau dua bulan dari sekarang," ujar Cinta. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya