Kylie Jenner Luncurkan Lip Gloss Super Seksi

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id - Setelah sukses mengeluarkan Lip Kit by Kylie Jenner, kini bintang reality show ini kembali menjajal peruntungan baru. Wanita 18 tahun tersebut menambah kategori baru untuk koleksi make-up, dengan meluncurkan lip gloss super seksi.

Dikutip dari People Style Watch, Kylie ingin memanjakan penggemarnya dengan memberikan inovasi dan varian terbaru yang dikeluarkan sebagai penyegaran lini kosmetiknya. Sepertinya, dia telah melakukan penelitian di laboratorium miliknya belakangan ini untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa.

Hal ini terlihat dari kampanye video musik di YouTube. Dalam video itu, dia mengumumkan menciptakan koleksi lip gloss, dengan tiga warna, seperti Like yang lebih mengarah kepada cokelat terang, Literally adalah abu-abu kecokelatan, dan So Cute yaitu warna merah muda pucat.

Dalam video tersebut, Kylie seolah mengisyaratkan sesuatu yang besar dengan menampilkan bibir mengkilap dengan judul 4/1. Bila diartikan, peluncuran terbarunya akan hadir atau mungkin dia hanya melemparkan keisengan pada tanggal 1 April sebagai hari lelucon atau April Mop.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
 

WATCH MY "GLOSSES" VIDEO out now. Link in bio ?? @kyliecosmetics @colinseyes

A video posted by King Kylie (@kyliejenner) on Mar 31, 2016 at 11:33am PDT

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016