Insiden Bebek Nungging Bikin Zaskia Gotik Takut Tampil di TV

Zaskia Gotik dan Ki Kusumo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Karena insiden bebek nungging yang dilontarkan Zaskia Gotik saat tampil di acara musik Dahsyat, hingga kini ia harus berurusan dengan hukum. Zaskia dianggap melecehkan lambang negara.

Karena kasus itu, Zaskia merasa kapok, bahkan mengaku takut untuk menerima tawaran kerja jadi bintang tamu sebuah program acara. Alasan ketakutan itu dikatakan Zaskia, karena ngeri salah ucap dan membuatnya terjebak dalam kasus hukum.

"Sampai takut kerja. Takut salah lagi," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 1 April 2016.

Meski begitu, pelantun lagu Cinta Satu Malam itu mengaku menjadi bintang tamu atau pembicara, bukanlah pekerja utamanya. "Job desk itu sampingan saja," ujarnya.

Pemilik goyang itik itu mengaku, kesalahanya pada kasus penghinaan itu, menjadikannya mendapat pengalaman berharga. "Ini jadi pengalaman eneng yang berharga banget," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Zaskia tersandung kasus penghinaan lambang negara saat tampil di salah satu acara televisi swasta. Ia menjawab beberapa pertanyaan kuis yang diajukan oleh Denny Cagur, dan dengan nyeleneh ia menjawab pertanyaan pertama tentang hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus dan lambang sila kelima dari Pancasila adalah bebek nungging.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
Zaskia Gotik salah baca Pancasila

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

Zaskia sempat disoraki.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2016