Wanita Cantik Ini Bikin Seorang Pencipta Lagu Kepincut

Niar Prianita dan Bemby Noor
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Niar Prianita kembali merilis lagu cintanya. Mengambil jalur musik pop dan jazz, Niar merilis lagu berjudul Alasan Kedua.

Lagu itu sendiri diciptakan khusus oleh Bemby Noor untuk Niar. Niar pun mengaku cukup bangga membawakan lagu ciptaan sahabatnya itu.

"Bemby pencipta lagu yang handal. Buktinya lagu-lagunya sudah dinyanyika artis-artis terkenal. Terus karakter lagunya cocok dengan suara aku," ucap Niar kepada VIVA.co.id, Jumat 1 April 2016.

Bemby sendiri mengaku kepincut dengan suara khas Niar. Bemby pun yakin dengan karakter suara yang unik dan beda tersebut, Niar akan melejit di dunia musik Tanah Air.

"Saya coba dengar vokalnya, ternyata dia punya beberapa ciri khas dan saya pikir itu bisa menjadi karakter dia nantinya," ucap Bemby.

Meski terbilang masih baru, Bemby pun tak khawatir dengan perjuangan Niar bersaing dengan sejumlah penyanyi cantik lainnya.

"Karakter Niar ya disesuaikan dengan imej yang dia bentuk. Dia itu orangnya feminin, girly banget. Bukan yang terlalu enerjik, terlalu menggebu-gebu, jadi saya kasih lagu yang sesuai dengan karakter itu," ucap Bemby.
 

Begini Cara Eks Cherrybelle Lepas dari Masa Lalu
Adi Liandra dan Hamdan ATT

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?

Adi dipuji Hamdan ATT

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016