Pasca Pamer Mesra, Song Seung Heon Putus dengan Artis China?

Song Seung Heon dan Liu Yifei
Sumber :
  • facebook.com/OfficialSSH

VIVA.co.id - Aktor Korea Selatan, Song Seung Heon sempat jadi topik berita utama saat memamerkan kemesraannya dengan artis Tiongkok, Liu Yifei, Agustus 2015 lalu.

Mereka ketika itu tanpa malu-malu tampil di televisi membahas kisah cintanya. Namun, belakangan, kabar buruk menerpa hubungan mereka. Hubungan Seung Heon dan Liu Yifei dikabarkan telah kandas.

Mengetahui rumor ini beredar luas, Seung Heon langsung membantahnya. Apalagi media China pun melaporkan bahwa keduanya telah berpisah.

Keduanya bahkan menegaskan hubungan mereka pada Agustus lalu telah menjadi berita utama. Mereka bahkan dilaporkan akan segera menikah. Tak hanya itu, keseriusan hubungan juga ditunjukkan Liu Yifei dengan mengunjungi ibunda Seung Heon di Korea dan menghabiskan waktu dengan Seung Heon. Saat Liu Yifei ke Korea, Seung Heon juga memperkenalkan pujaan hatinya itu kepada teman-temannya.

Dilansir Toggle, isu kandasnya hubungan mereka kini ramai jadi buah bibir. Walau mereka dikabarkan akan menikah, beberapa pihak percaya bahwa hubungan keduanya saat ini telah kandas. Pendapat ini terus bergulir meskipun Seung Heon sudah membantah kabar tersebut.

Untuk menepis isu tak sedap itu, wakil Seung Heon mengatakan, baru baru ini, Liu Yifei kembali mengunjunginya di Korea. Mereka saling bertemu meski jadwal syuting Seung Heon ketat untuk drama barunya, Saimdang, the Herstory.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016