Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Andy Lau dan istri, Carol Chu dikabarkan segera dikaruniai anak kedua. Carol sedang hamil empat bulan dan diperkirakan bayi dalam janinnya berjenis kelamin laki-laki. Tak mudah bagi Andy dan Carol untuk mendapatkan anak kedua. 

Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Pasangan ini membutuhkan perjuangan keras dan panjang untuk memiliki tambahan momongan. Mereka telah mencari berbagai pengobatan dan metode untuk memiliki anak kedua.

Tak hanya mengunjungi ahli ginekolog Dr William, keduanya juga dikabarkan menjalani inseminasi buatan (bayi tabung). Pasangan ini juga meminta bantuan dari praktisi pengobatan tradisional China (TCM) terkenal, Chen Tai, yang juga banyak didatangi selebriti terkenal. 

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

Andy dan Carol juga menjalani pengobatan tak biasa, yakni terapi panas tradisional China, atau moksibusi. Keduanya, bahkan sudah menjalani metode ini sebelum kelahiran putri mereka, Hanna. 

Penyanyi 54 tahun tersebut menggunakan terapi ini untuk mengobati pinggulnya. Sementara itu, sang istri menggunakannya untuk membantu mengatur tubuhnya dan meningkatkan peluangnya untuk hamil.

Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

Seperti dikutip dari Lollipop, perjuangan pasangan ini belum berhenti. Usia Carol yang sudah menginjak 50 tahun, membuat kehamilannya berisiko tinggi. 

Untuk melindungi kehamilannya, Carol juga menjalani pengobatan ala barat dan timur. Untuk menjaga kesehatan, Carol selalu mengenakan masker dalam berbagai kegiatan. Ia juga selalu didampingi dengan pengawal pribadi dan asisten untuk berjaga-jaga. 

Bahkan, setelah proyek film terakhirnya, Andy dikabarkan akan cuti sementara dan fokus mengurus sang istri yang sedang berbadan dua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya