Julia Perez 'Tangkap' Bandar Narkoba

Julia Perez dan peran Polwan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Julia Perez hadir dengan penampilan baru. Rambutnya dibotaki. Artis yang akrab disapa Jupe ini juga memiliki cerita baru. Ia mengaku berhasil menangkap bandar narkoba. 

Kurir Berkicau, Tono Diamankan dengan Sabu 20 Kilogram

Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 2 April 2016. Tentu saja, itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata Jupe. Hal itu, kata Jupe, hanya bagian dari cerita film terbarunya, 3 Pilihan Hidup. Di film ini, Jupe berperan sebagai polisi wanita.

"Saya sebagai polwan menangkap bandar narkoba. Jadi intel, pakai pakaian bebas. Seru banget pastinya. Karena jadi polwan undercover, jadi bebas," ungkap Jupe.

Buwas: Bandar Narkoba Membangun Jaringan di Lapas

Untuk menguatkan perannya, pelantun Belah Duren ini beberapa kali latihan menembak dan menggunakan senjata. 

"Bisa dong nembak, latihan terus. Mulai dari senjata panjang, dan senjata apa aja udah bisa. Udah tau gimana posisinya karena keluarga juga ada yang polisi. Harus cerdik dan mendalami," jelas wanita berusia 35 tahun itu.

Sebulan, Polresta Palembang Tangkap 41 Pengedar Narkoba

Meski demikian, dia tetap menjaga kesehatan agar tetap maksimal dalam berakting. "Jauhi hal-hal negatif, narkoba, rokok dan minuman keras. Hidup diasikin aja," kata Yuli Rachmawati.

?Film yang diproduksi oleh Plus Pict Production itu juga akan menampilkan sosok cantik Cinta Laura, Cinta Penelope, Marshanda, Della Puspita, kemudian Hengky Tornando, Tessy, dan Roy Marten.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya