Kendall dan Kylie Jenner Saling Ungkap Kebiasaan Buruk

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/?hl=en

VIVA.co.id - Bintang Keeping Up with the Kardashians, Kylie Jenner, mengakui bahwa dia dan kakaknya Kendall selalu bertengkar. Hal ini karena sang kakak pelit meminjamkan pakaian untuknya.

Model 18 tahun tersebut tidak pernah dibiarkan memilih pakaian sendiri di lemari Kendall. Padahal, Kylie mengaku selalu meminjamkan pakaian yang diinginkan model Victoria's Secret itu.

"Saya membiarkan dia meminjam apapun yang diinginkan. Dia selalu datang ketika memerlukan pakaian, dan saya persilahkan meminjam apapun," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Sayangnya, ketika datang ke Kendall bermaksud meminjam pakaian, dia hanya mendapat pakaian lama, tidak nyaman saat dikenakan dan terburuk yang pernah dilihatnya.

Kendall menyadari bahwa pertengakaran dengan Kylie lantaran jarak usia mereka yang berdekatan. Akibatnya, soal urusan busana pun selalu menjadi perdebatan yang sulit dihindari.

"Kylie dan saya selalu berebut pakaian, ini karena kami tumbuh bersama," ungkap Kendall.

Di sisi lain, dia mengakui tidak menyukai kebiasaan adiknya yang terlalu sering menggunakan telepon selular (ponsel) ketika berlibur. Kylie selalu menggunakan ponsel sepanjang waktu dan tidak menikmati waktu liburan.

"Saya sangat kesal melihat Kylie terus menerus menggunakan ponsel saat liburan. Seperti tidak ada hal lain yang bisa dilihatnya," ungkapnya.
 

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016