Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Andy Lau adalah salah satu aktor ternama di Asia. Ia juga salah satu aktor terkaya di Asia. Di sisi lain, Andy sangat pelit berbicara seputar kehidupan pribadinya.

Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Namun, saat promosi film terbarunya, The Bodyguard, Andy membuka kisah masa lalunya. Pada awalnya, Andy bercerita soal perannya di film tersebut. Andy berperan sebagai seorang ayah yang tidak bertanggung jawab, kecanduan judi dan sering berteriak ke anak perempuannya.

Hal itu mengingatkan dirinya kepada sang ayah. Bagi Andy, ayahnya memang tidak seperti karakter dirinya di film itu. Kesamaannya hanya karena ayahnya sering berteriak ke anak-anaknya. Ayahnya juga sangat keras kepada anak-anaknya.

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

"Berteriak kepada anak-anak bukan komunikasi yang baik," kata Andy seperti dilansir dari Lollipop

Ia mengaku ayahnya tidak tahu bagaimana berkomunikasi yang baik dengan anak-anaknya selain berteriak. Walaupun ayahnya instruktur mengemudi, tetapi Andy tak pernah belajar dengan sang ayah, karena orangtuanya itu lebih sering berteriak kepadanya. 

Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

"Ayah saya bukan orang yang buruk. Ia hanya tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan anak-anaknya," kata aktor asal Hong Kong ini.

Menurut bintang film Blind Detective ini, komunikasi adalah hal penting dan harus diperhatikan dalam hubungan anak dan orangtua.

"Kalau sampai salah berkomunikasi, maka apapun yang dilakukan orangtua selalu salah di mata anak," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya