Reza Rahadian Jatuh Hati pada Tiga Wanita Cantik

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Aktor tampan Reza Rahadian menjajal kemampuannya menjadi sutradara sebuah pertunjukan monolog yang diberi judul 'Wajah Perempuan'. Pertunjukan yang diawali dengan pembacaan narasi oleh ketiga aktris cantikĀ  seperti, Chelsea Islan, Dominique Diyose dan Cut Mini ini mengundang perhatian publik.

Narasi yang bertemakan 'Perfilman Indonesia' itu diringi nada-nada indah Aghi Narottama. Tak hanya itu, acara tersebut diselingi dengan hiburan dari penyanyi Sita Nusanti yang membawakan lagu berjudul Waktu Kan Menjawab.

"Sebenarnya ini hasil diskusi sama Mas Garin Nugroho (Sutradara film), ingin bikin pertunjukan kecil di Hari Film, sama menjelang Hari Kartini. Makanya diambil tema itu," ujar Reza saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 3 April 2016.

Pemain film Habibie & Ainun itu memilih tiga perempuan beda generasi tersebut. "Saya sudah tekankan saya mau dibacakan sama perempuan, terus bolehlah ada sentilan-sentilan sedikit terhadap masalah film di Indonesia," katanya.

Reza pun berharap karya perdananya ini bisa menginspirasi banyak orang. "Ya ini perdana saya jadi sutradara, awalnya niat saya untuk merayakan hari film dan memperingati hari Kartini," tuturnya. (ase)

Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016