Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan

Cinta Penelope dan dr.Wenny Tan
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Artis seksi Cinta Penelope tengah sibuk mempersiapkan untuk syuting film terbarunya di tahun ini. Cinta mengatakan film terbarunya itu bertema tentang kehidupan sosial dan narkoba.

Demi film terbarunya itu, Cinta harus menguruskan badannya. "Film terbaru tentang narkoba. Jadi aku terlihat frustrasi karena kena narkoba di film ini," ucap Cinta kepada VIVA.co.id di Klinik Kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden, Jakarta Barat, Minggu, 3 April 2016.

Janda seksi itu pun rela melakukan beberapa treatment untuk mendapatkan tubuh langsing yang diinginkannya. Dia pun mendatangi sahabatnya, dr Wenny Tan, yang merupakan ahli kecantikan.

Cinta harus melalui beberapa proses agar mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang diinginkannya. Cinta pun harus menahan sakit.

"Wajah aku dikerjain, puas banget dan terlihat bedanya. Before after-nya kelihatan," ucap artis 31 tahun itu.

Dokter Wenny sendiri mengaku cukup tertantang melakukan treatment kepada wajah dan badan Cinta Penelope.

"Waktunya mepet, jadi kami lakukan penyuntikan obat slimming untuk menghancurkan lemak. Kemudian RF (radio frekuensi) untuk menghancurkan dan menghilangkan lemak, lalu Ulthera untuk wajah," ucap Wenny.

Cinta pun merasakan kepuasan setelah menjalani treatment pelangsingan tersebut. Kini dia pun siap menjalani syuting film terbarunya.

"Bener-bener dibikin jungkis (langsing), perut aku langsung hilang lemaknya. Syuting tinggal seminggu lagi, bikin kurus seminggu itu tidak gampang, jadi banyak dilakukan treatment hari ini dengan instan," ucap Cinta yang tak mau menyebut bobot tubuhnya saat ini. (ase)

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Kombinasi antara pijat dengan akupuntur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016