Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendallandkylie/?hl=en

VIVA.co.id - Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner muncul dalam acara makan malam untuk merayakan lini pakaian mereka yang berkolaborasi dengan Department Store Neiman Marcus di Los Angeles pada akhir bulan lalu.

Dilansir dari Us Magazine, Kendall tampak mengenakan busana atasan long sleeve bergaris dengan model v-neck, yang disandingkan dengan rok hitam midi skirt dengan menampilkan sedikit celah di bagian paha sebelah kiri. Mempercantikan penampilannya, dia memilih sepatu hitam bertali.

Sementara Kylie memilih menggabungkan warna kaus atasan model crop yang lebih cerah, dipadukan dengan rok hitam berenda. Ini merupakan salah satu koleksi di Neiman Marcus.

Sebagai pelengkap dia menggunakan sepatu bertali hitam dengan bagian depan runcing. Gaya fesyen padu padan dua bersaudara Jenner ini tampak klasik nan elegan.

"Sangat menyenangkan ada dua perempuan, yang tumbuh dengan menggunakan koleksi Neiman Marcus, mampu memenuhi keinginan fesyen mereka, sekarang menciptakan fesyen di toko kami," kata Ken Downing selaku Direktur Fesyen Neiman Marcus.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016