'Ngefans', Tahanan di LP Cipinang Siap Jaga Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Saipul Jamil akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang sebelum menjalani persidangan. Menurut sang pengacara, Nazarudin Lubis, kliennya sudah dititipkan ke beberapa teman yang kini berada di dalam tahanan.

"Saya yakin teman-teman di Cipinang, penghuni lapas sana mengenal Ipul. Ada yang kasih kabar ke saya kalau mereka siap menjaga Ipul. Mereka ngefans," kata Nazarudin saat diwawancara di Gedung Kejari Jakarta Utara, Senin, 4 April 2016.

Menurut Nazarudin tak akan ada perlakuan spesial kepada kliennya. Ia juga yakin, Ipul bisa mengikuti setiap aturan saat menjadi bagian dari warga binaan LP Cipinang nantinya.

"Ada beberapa klien di Cipinang, nanti saya bilang, 'Titip ya'. Aman, selama ikuti aturan Insya Allah enggak ada masalah," ujar Nazarudin.

Ipul juga membawa perlengkapan salat ketika dipindahkan keĀ  Cipinang. Nazarudin pun percaya, Ipul akan bersosialisasi dengan tahanan lainnya.

"Sudah siap. Dia sudah bawa alat salat, minyak, sarung, di dalam Cipinang bisa sosialisasi, bisa olahraga, bisa menyanyi, kumpul gitu," katanya.

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
Ilustrasi/Korban pelecehan seksual

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

"Kalau benar terbukti bersalah, akan diberi sanksi terberat."

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016