Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

Para personel Band Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah Sigit Purnomo alias Pasha terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, Band Ungu tak mau vakum. Empat personel yang tersisa, Enda, Onci, Makki dan Roman bahkan tengah menyiapkan album baru.

Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang
Dalam album tersebut, Onci dan Enda yang mengambil alih posisi vokalis. Mereka berdua dipilih karena dinilai lebih berpengalaman
 
Cerita Persiapan Shaggydog Tampil di Amerika
"Selama ini gua sama Onci kan pernah nyanyi dan nge-DJ. Nah, itu belajar gimana kita nyanyi dan berkomunikasi sama penonton," ujar Enda saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 4 April 2016.
 
Pasha 'Ungu' Mau Tutup Tambang Ilegal Emas di Palu
Mereka tak menutup diri harus Onci dan Enda yang bisa melantunkan lagu. Misalkan jika Roman pas untuk membawakan maka mereka akan mempersilakan. Namun, sejauh ini baru Onci dan Enda yang menyumbang suara.
 
"Cukup susah nyanyi sambil main gitar. Cukup banyak belajar, semoga lancar aja," ujar Onci berharap.
 
Dengan vokal baru, aransemen mereka ubah. Ungu berjanji mereka tidak akan banyak mengubah sampai asing di telinga penggemar.
 
"PR besar yah, jadi kita makin rajin. Musiknya sedikit banyak berubah tapi tetap pada rulesnya. Kita dari awal memang begitu," kata Makki.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya