Desainer Versus Versace Hijrah ke Yves Saint Laurent

Donatella Versace dan Anthony Vaccarello
Sumber :
  • instagram.com/anthonyvaccarello/

VIVA.co.id - Direktur kreatif dari merek Italia Versus Versace, Anthony Vaccarello mengundurkan diri dari jabatannya. Dia secara resmi meninggalkan rumah mode tersebut pada Minggu, 3 April 2016.

Hengkangnya Anthony dari Versus Versace karena akan menggantikan posisi Direktur Yves Saint Laurent, Hedi Slimane. Slimane telah melepaskan pekerjaannya pada Jumat, 1 April 2016.

Mengenai hal ini, Kepala Desainer label fesyen mewah tersebut, Donatella Versace menyatakan bahwa dia tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya. Sebab, Anthony Vaccarello adalah orang yang berkontribusi dalam kemajuan Versus Versace.

"Saya sedih karena dia meninggalkan keluarga Versace, saya berharap Anthony Vaccarello bisa sukses di luar sana dengan melanjutkan bab berikutnya," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Donatella menambahkan bahwa dia sangat menghargai ketiga desainer yang telah bekerja dan mendesain untuk Versus Versace, sepertiĀ  Jonathan Anderson, Christopher Kane, dan Anthony Vaccarello. Mereka telah berhasil membawa nama Versus Versace muncul sebagai platform fesyen yang mengglobal.

Rumor kepindahannya muncul setelah Anthony Vaccarello telah melakukan sebuah kolaborasi dengan mengenakan renda dan bahan kulit sebagai simbolik era 1980-an dalam koleksi terbarunya, yang dibandingkan dengan desain Hedi pada tahun lalu.

Pria Ini Ciptakan Gambar Mengerikan Dampak Kecanduan Gula
Desainer yang akan merancang busana Lebara 2016 untuk Central Departement Store.

14 Desainer Indonesia Siap Hadirkan Busana Lebaran

Tersedia mulai 23 Mei hingga Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016