Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Rumor tentang kehamilan istri Andy Lau--Carol Chu belakangan jadi topik hangat pemberitaan media. Rumor yang beredar menyebut Carol tengah mengandung anak kedua, setelah empat tahun lalu melahirkan putri kecilnya-- Hanna.

Di acara 35th Hong Kong Film Awards kemarin, Andy mengomentari rumor tersebut untuk pertama kalinya di acara karpet merah. Saat itu, dia tidak berusaha tidak membenarkan rumor yang beredar. Tapi di sisi lain, dia juga tidak berusaha membantah kabar itu.

"Sejak anak pertama saya lahir, paparazzi telah mengambil gambar," katanya, sambil menggambarkan foto yang menunjukkan gambar istrinya dengan menampilkan perut buncit.

Dilansir laman Toggle, Andy menjelaskan bahwa akan lebih baik publik mengabaikan foto itu. Dia juga berjanji, jika kabar kehamilan istrinya memang benar, ia akan mengumumkannya secara pribadi lewat website resminya.

"Jika itu benar, saya akan mengumumkannya di website resmi saya. Kami sudah melalui begitu banyak usaha di masa lalu untuk memiliki Hanna, akankah saya masih harus berbohong kepada semua orang mengenai rumor anak kedua?" (asp)

Pernah Menjalani Operasi, Wanita akan Mudah Hamil
Ilustrasi kehamilan.

Penyakit Ini Picu Kematian Wanita saat Persalinan Meningkat

Penderita jantung dan diabetes di kalangan wanita kini sangat banyak.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016