Raffi Ahmad Soroti Tubuh Kurus Sheila Marcia

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Lama tak muncul di hadapan publik, penampilan Sheila Marcia mengejutkan banyak orang. Ia kini terlihat lebih kurus.

Beredar kabar, retaknya rumah tangga Sheila yang membuat perubahan pada fisiknya. Namun menurut salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, tubuh kurus Sheila belum tentu disebabkan karena masalah yang kini tengah dihadapinya.

Raffi berusaha meyakinkan, bisa saja wanita berusia 27 tahun itu kurus karena program diet yang sedang dijalaninya.

"Ya kita kan enggak tahu itu kurus memang karena diet atau ada masalah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 4 April 2016.

Tak hanya soal tubuh kurus Sheila, Raffi juga memperhatikan penampilan Sheila yang berubah. Di tubuhnya kini lebih banyak tato dan piercing. Dengan penampilan Sheila yang terlihat seperti anak punk, Raffi ingin, masyarakat tidak memandangnya sebelah mata. Ayah dari Rafatar itu merasa yakin, walau Sheila memiliki penampilan yang tak biasa, dia tetap menjadi ibu yang sangat menyayangi ketiga anaknya.

"Ya tatonya tambah banyak. Piercing-nya tambah banyak. Tapi dia perempuan yang sangat cinta sama anak-anaknya."

Raffi pun turut serta memberikan dukungan kepada sahabat yang sudah lama tak menemuinya. Ia yakin Sheila bisa melewati masalah yang tengah dihadapinya saat ini.

"Di doain mudah-mudahan Sheila Marcia bisa melewati apa yang terjadi. Yang namanya hidup pasti ada masalahnya. Tenang saja insya Allah kalau kita kuat pasti naik kelas," tambahnya.
 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016