Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Maia Estianty dan dr. Novita Pristiwaningrum
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan bisnis karaoke dan restoran, musisi cantik Maia Estianty menjajal peruntungan kali ini dalam bisnis kecantikan. Maia menggaet sahabatnya yang seorang dokter kecantikan, dr. Novita Pristiwaningrum.

Bisnis kecantikan pertama yang dibuat Maia itu dirikan di kota Surabaya. Maia punya alasan sendiri merintis bisnis barunya di kota Pahlawan.

"Bisnis kecantikan menjadi tantangan baru saya. Iya, saya mencoba keseriusan bisnis klinik CnC kecantikan yang ada di Surabaya, tempat kelahiran," ucap Maia, Selasa 5 April 2016.

Mencoba menarik simpati konsumen, ibu tiga anak ini membuka booth CnC di sebuah event mobil di Surabaya. Maia mengaku, ia sendiri yang langsung melayani konsumennya.

"Iya, saya juga yang melayani para pasien secara langsung jika datang di booth," ucap Maia.

Lalu apa alasan Maia membuka bisnis kecantikan tersebut bersama dr.Novita?

"Alasan saya membuka klinik kecantikan bersama dr. Novita, bisnis kecantikan peluangnya bagus. Wanita pasti pengen cantik, awet muda dan sehat. Jadi bisnis kecantikan tidak akan pernah mati sampai kapanpun," selorohnya.

dr.Novita sendiri mengaku terkejut saat Maia mengajaknya berbisnis bidang kecantikan tersebut. Menurutnya, Maia punya totalitas dalam melakukan usahanya.

"Iya, Maia itu sangat totalitas. Dia serius, dia selalu belajar, bertanya, dan Maia tak sungkan untuk datang mengunjungi klinik kecantikannya ke Surabaya, memantau atau menemui pasien serta berbagi tips," ucap dr.Novita.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty
Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016