Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Aktris Taiwan dan juga penyanyi Barbie Hsu (39) saat ini sedang mengandung anak kedua. Usia kandungannya sudah menginjak tujuh bulan. Dan diprediksi Barbie akan segera melahirkan anak lelaki.

Semenjak hamil dan memiliki anak, tubuh Barbie memang terlihat lebih berisi. Suaminya pun sempat mengunggah foto masa lalu Barbie saat masih langsing. Ia juga menulis di akun Weibo seolah mengharap tubuh Barbie tetap langsing seperti saat sebelum memiliki anak.

Tapi suami Barbie, pengusaha China-- Wang Xiaofei justru membuat netizen marah setelah ia posting pesan di Weibo. Dilansir laman Toggle, Xiaofei mengunggah foto Barbie saat ia masih ramping dan menulis, "Apakah tubuh Barbie akan tetap seperti ini setelah melahirkan adik laki-laki?"

Melihat postingan Xiaofei, netizen langsung menyerangnya. Beberapa netizen mengatakan, "Jangan bikin dia hamil lagi setelah memberimu satu anak lagi. Dia akan terlihat jauh lebih baik daripada terlihat di foto ini."

Netizen lainnya menulis, "Kenapa kau mau punya anak lagi? Perubahan berat badan Barbie itu semua karena salahmu."

Sebelumnya, pasangan ini menyambut bahagia kelahiran putri mereka, Hsi-Yueh, pada tahun 2014, dan Barbie mengisyaratkan pada bulan Februari bahwa ia mengharapkan anak laki-laki.

Pernah Menjalani Operasi, Wanita akan Mudah Hamil
Ilustrasi kehamilan.

Penyakit Ini Picu Kematian Wanita saat Persalinan Meningkat

Penderita jantung dan diabetes di kalangan wanita kini sangat banyak.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016