Ingin jadi Pilot, Stuart Collin Ikut Ujian Paket C

Stuart Collin
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Stuart Collin diam-diam sangat peduli dengan pendidikan. Ia sempat tak lulus SMA. Padatnya jadwal syuting ketika itu, membuatnya terpaksa harus meninggalkan bangku sekolah.

Demi mendapatkan ijazah SMA, hari ini aktor tampan berusia 25 tahun itu mengikuti ujian paket C di SMA Kalideres, Jakarta Barat.

Saat duduk di bangku SMA kelas tiga, Stuart harus memilih untuk menjalani home schooling. Namun sayang program home schooling yang dijalaninya mengalami kendala hingga membuat Stu tak bisa memperoleh ijazah.

Pengacara Stuart, Denny Lubis pun mengatakan, karena alasan itu, sang aktor kini mengikuti ujian paket C.

"Di tengah jalan ternyata home schooling-nya ada masalah, akhirnya tutup dan nasib dia enggak jelas. Akhirnya hari ini dia peduli akan pendidikannya ikut dalam ujian paket C," kata Denny saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 5 April 2016.

Denny juga menjelaskan riwayat pendidikan Stuart. Mantan suami Risty Tagor itu mengenyam pendidikan di SD Negeri dan SMP berlabel sekolah internasional. Saat kelas 1 dan 2 SMA ia memilih sekolah di SMA negeri.

Setelah mendapatkan ijazah SMA, Stuart pun berencana melanjutkan pendidikan ke sekolah penerbangan atau hubungan internasional. Setelah cerai dari Risty, Stuart kini lebih fokus pada pendidikannya.

"Karena dia rencana tahun ini sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan (pilot). Kalau tidak, dia mau kuliah biasa jurusan komunikasi atau hubungan internasional. Mohon didoakan saja semoga Stuart bisa terus konsisten dan lancar dalam menjalani semuanya," ujar Denny.

Mengenal Pentingnya Fungsi Pengawas Sekolah
Penerima beasiswa Chevening tahun 2015

Kesempatan Kuliah Bebas Biaya di Inggris

Pendaftaran ini dibuka untuk 69 pelajar dari Indonesia

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016