Tyas Mirasih Ditanya Soal Prostitusi, Ini Reaksinya

Tyas Mirasih bikin heboh netizen
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih
VIVA.co.id
Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih
- Aktris Tyas Mirasih mendadak bungkam saat ditanya mengenai kabar prostitusi artis yang pernah melibatkan namanya. Padahal, sebelumnya, Tyas terbuka mengenai cerita soal aktifitasnya.

Foto Kekasih Cium Mesra Tyas Mirasih Bikin Heboh

"Males ah, basi nih. Mana kunci mobil? Udah nih, aku udah kepanasan," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 5 April 2016.
Pengakuan Tyas Mirasih soal Prostitusi Jadi Sorotan


Tyas juga tidak mau berkomentar saat ditanya hubungannya dengan RA, yang masih mendekam di balik jeruji penjara karena kasus prostitusi artis. Menurut Tyas, masalah itu sudah berlalu hingga tak perlu baginya untuk berkomentar.


"Udah lewat masalahnya kan. Udah selesai. Doain aja," ucapnya.


Padahal, sebelumnya Tyas berbicara cukup panjang mengenai bisnisnya. Ia mau bercerita soal usaha yang baru dirintis di kawasan Jakarta Selatan.


"Kemarin buka usaha nasi goreng juga. Emang suka makan. Di daerah Kemang, cek IG (instagram) kita sist. Kecil-kecilan bisnisnya," katanya.


Tyas sempat santer disebut dengan inisial artis TM yang disebut bisa diajak berkencan. Saat itu Tyas juga memilih 'bersembunyi' dengan mengunci akun instagramnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya