BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian

B.J Habibie.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Kesuksesan pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) di dunia akting, tidak bisa dipisahkan dari perannya sebagai mantan Presiden RI B.J. Habibie dan Ainun, dalam film Habibie & Ainun. Kini, mereka kembali dipasangkan dalam film My Stupid Boss.

Rupanya, duet Reza dengan BCL di film My Stupid Boss itu, mengingatkan mantan Presiden B.J Habibie saat mereka berperan dalam film Habibie & Ainun. B.J Habibie penasaran dengan peran mereka kali ini di film terbarunya.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

"Bapak B.J Habibie akan menonton film My Stupid Boss di bioskop,” ujar Arya manajemen Reza Rahadian kepada VIVA.co.id, Selasa 5 April 2016.

Arya pun tak berbicara lagi soal rencana dan kapan mantan presiden ketiga RI itu akan menonton film genre komedi tersebut. Sementara itu, sutradara film Upi Avianto mengatakan peran Reza dan BCL dalam film ini tidak menampilkan sisi romantis seperti film sebelumnya yang mereka bintangi.

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

"Film ini berbeda. Sebelumnya BCL dan Reza selalu tampil sebagai pasangan yang romantis," ucap Upi.

Film ini akan bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016