Menikmati Makanan Khas Jepang Kualitas Premium

Restoran Miyagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id - Restoran khas Jepang, Miyagi, meresmikan gerai keduanya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 April 2016.

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Restoran ini mengusung konsep “Fine Japanese for Everyone” yang menyuguhkan makanan khas Jepang kualitas premium dengan tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner àla Jepang.

"Kami mengusung konsep 'Fine Japanese for Everyone' jadi hidangan Jepang premium yang berlaku untuk semua kalangan, kualitas premium tapi dengan harga yang terjangkau," kata Unggul Yudhaningrat selaku General Manager Operation PT Arena Corporation pada grand opening Miyagi Restaurant di Jakarta.

Selain mendapatkan hidangan Jepang berkualitas tinggi, restoran ini juga memanjakan para pengunjung dengan desain interior dan suasana restoran yang mewah nan hangat ditemani alunan musik Jepang. Restoran ini juga dilengkapi dengan Sushi Bar, dua Private Room, dan Main Dining Area.

"Interior kami bergaya Japanese modern dan sangat hangat mulai dari entrance hingga Main Dining Area, Private Room, dan ambiance-nya kami bangun dengan musik Jepang," ujar Tessa Marlenaska selaku PR and Marketing Miyagi Restaurant.

Terdapat lebih dari 50 menu masakan Jepang dapat dinikmati di restoran ini dengan kisaran harga Rp50.000-150.000 per orang. Salah satu menu unik Miyagi Restaurant yang wajib dicoba adalah Kaminabe, yaitu makanan berkuah yang disajikan dengan wadah berbahan kertas.

"Yang paling unik kami punya Kaminabe. Kalau dalam bahasa Inggris disebut hot paper pot karena penyajiannya dengan menggunakan hot pot, tapi dengan menggunakan kertas. Ini masih jarang sekali di Jakarta," ujar Tessa.

Restoran ini berada di lantai 3 Lotte Shopping Avenue dan beroperasi dari Senin - Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs arenacorp.com.

The Peoples Cafe

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Menunya menarik, dan tempat makannya asik.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016