Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Menu di Restoran Jepang Miyagi
Sumber :
  • Miyagi

VIVA.co.id - Makanan Jepang semakin jadi menu favorit masyarakat Indonesia. Tak heran kini, di Jakarta semakin banyak resotan Jepang yang menawarkan menu istimewanya.

Bagi Anda pencinta makanan khas Jepang, mungkin Miyagi Restaurant bisa menjadi pilihan baru untuk Anda.

Tak hanya sekadar restoran, tempat makan ini juga memiliki keunggulan lain dibanding restoran Jepang lain yang kini tengah menjamur, salah satunya dengan menawarkan Kids Set Menu yang ditunjang dengan Kids Activity.

Kids Set Menu adalah menu khusus untuk anak-anak. Menu ini merupakan bentuk usaha Miyagi Restaurant dalam mengontrol kualitas makanan yang akan dinikmati pengunjung. Selain itu, restoran ini juga menyuguhkan kegiatan meramu makanan khas Jepang seperti Sushi dan Maki melalui Kids Activity sehingga menyantap makanan menjadi lebih menyenangkan bagi anak-anak.

"Makanan Jepang kan friendly banget buat anak-anak makanya kita terbesit konsep itu," kata Manager PR & Marketing Arena Corporation Tessa Marlenaska.

Ia juga mengatakan bahwa program ini dirancang agar anak dapat berkreasi ketika menyantap makanan.

"Kita meng-encourage anak-anak untuk bisa berkreasi. Untuk anak yang susah makan, kalau kita ada sesuatu yang bikin dia tertarik mereka pasti mau makan," ucap Tessa.

Pihak Arena Corporation selaku perusahaan induk dari Miyagi Restaurant berharap bisa mengaplikasikan konsep edukasi ini ke restoran lain yang dinaunginya.

"Kalau ini bisa berjalan pasti ingin sekali, kita punya brand La Hoya juga yang cukup unik karena taco kan sudah mulai hit di kalangan anak-anak muda. Kita ingin sih undang anak-anak untuk bisa buat," tambahnya.

Tessa mengatakan bahwa program 'memasak' ini direncakan akan berjalan pada akhir bulan Mei dan dilaksanakan di akhir pekan khusus untuk anak-anak sekolah dasar.

MIYAGI RESTAURANT
Lantai 3 Lotte Shopping Avenue
Kuningan, Jakarta
Kapasitas: 170-200 kursi
Buka: Sening- Minggu pukul 10.00-22.00 WIB
Harga: Rp50.000-Rp150.000

Anak Muda, Coba Serunya Warung Kekinian Kopdar
Morgan Oey

Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan

Ia bahkan mengaku menggendut selama syuting di Negeri Sakura.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016