Mengenal Empat Tokoh Antagonis di Film X-Men: Apocalypse

Film X-Men: Apocalypse
Sumber :
  • Facebook X-Men Movies

VIVA.co.id - Bagi Anda penggemar serial Marvel Comics pasti sudah tak sabar menanti film X-Men: Apocalypse yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Nah, sembari menunggu, Anda bisa mengintip beberapa tokoh antagonis film yang poster resminya baru saja dirilis di akun Twitter @XMenMovies.

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse
Dilansir dari Hollywood Reporter, mereka adalah para pengikut Apocalypse yang dijuluki Four Horseman of the Apocalypse terdiri dari Angel (Ben Hardy), Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), dan Magneto (Michael Fassbender).
 
Main di Film X-Men, Oliva Munn Dapat Banyak Pujian
Bagi Anda yang belum tahu, di mitologi komik Marvel, Angel, mutan dengan nama asli Warren Worthington III adalah salah satu dari lima anggota X-Men pertama. Setelah gagal melakukan percobaan bunuh diri, Angel dicuci otaknya oleh Apocalypse, sebuah pengalaman yang tak pernah ia lupakan. Ia lantas menamakan ulang dirinya menjadi Archangel.
 
Delapan Rahasia yang Anda Belum Tahu tentang Wolverine
Anggota kedua yakni Storm sebelumnya pernah tampil di beberapa film X-Men terdahulu, diperankan oleh Halle Berry. Di film X-Men: Apocalypse, dikisahkan masa-masa awal kehidupan gadis berambut putih tersebut, ketika ia masih miskin dan hidup di jalanan.
 
Tokoh antagonis lainnya ialah Psylocke, yang dideskripsikan sebagai mutan seksi berambut ungu yang tangguh dan tak pernah memberi ampun pada lawan-lawannya. Tokoh yang banyak diprediksi orang akan mencuri perhatian penonton ini merupakan seorang pembunuh bayaran.
 
Yang terakhir adalah salah satu tokoh penting yang tak asing lagi, Magneto. Dalam film ini, kabarnya Magneto dikisahkan tengah menjalani hidup normal di Polandia dengan istrinya. Karena sesuatu hal yang terjadi pada sang istri, Magneto pun kembali ke dunia mutan dan bekerja sama dengan Apocalypse.
 
Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keempatnya? Mari kita sama-sama menunggu filmnya.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya