Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua

Charlize Theron
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Bintang film "Mad Max: Fury Road" berusia 40 tahun, Charlize Theron, mengaku bahwa perempuan semakin tua, makin khawatir dengan penampilannya. Itu karena stereotip di masyarakat.

"Bohong jika ada yang mengatakan wanita tidak khawatir menjadi tua. Mereka khawatir merasa lebih tua dibanding pria. Rasanya ada standar yang tidak realistis bagi seorang wanita," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Lima Cara Hapus "Sindrom Penyangkalan"

Menurut Charlize, banyak orang berpandangan bahwa wanita yang semakin tua terlihat makin lemah dan kurang menarik. Sementara pria yang semakin tua dianggap lebih matang dan makin menarik.

"Untuk waktu yang lama, wanita menerimanya. Kami sedang menunggu masyarakat mengubah pandangan itu," ujarnya.

Charlize mengakui bahwa dia merasa ironi ketika ditawari menjadi model parfum J'adore oleh Christian Dior pada 2004, setelah penampilannya yang seksi sebagai Aileen Wuornos di film Monster, yang tayang pada 2003.

Menurut dia, itu menunjukkan bahwa mereka hanya menginginkan wanita muda. "Saya ditawari setelah main dalam film Monster. Itu sangat ironi. Mereka seperti mengatakan, 'Kami ingin gadis itu'," ujar dia. (ren)

Ilustrasi taekwondo

Taekwondo Jenis Ini Digandrungi Wanita Korea

"Poomsae dianggap sangat efektif untuk diet."

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016