Selain Batman V Superman, Ada 7 Film Superhero Siap Tayang

Para karakter utama film Suicide Squad.
Sumber :
  • Dok Warner Bros

VIVA.co.id - Meski menuai banyak kritik, nyatanya film Batman v Superman : Dawn of Justice tetap bisa meraih box office. Hal ini seolah membuktikan kisah pahlawan super memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Penampilan Wonder Woman, Flash, Cyborg, Aquaman dalam film ini seolah menjadi langkah awal DC dan Warner Bross memberi petunjuk, superhero apalagi yang akan unjuk gigi di layar lebar.

Jauh sebelumnya, pada Oktober tahun 2014, sempat diumumkan bahwa masih ada 10 film superhero lagi dalamĀ  lima tahun ke depan, setelah Batman v Superman. Dilansir dari Business Insider, berikut di antaranya:

Suicide Squad

Bercerita tentang sekelompok penjahat super yang bekerjasama untuk mencatat kejahatan yang lebih besar. Film ini akan memperkenalkan sosok favorit banyak orang, Harley Quinn, yang diperankan oleh artis asal Australia, Margot Robbie.

Selain penampilan Harley Quinn dan tokoh jahat lainnya, penonton tentu sudah tidak sabar melihat aksi Joker yang diperankan Jared Letto. Meski belum diketahui persis apa perannya, namun dipastikan dia tidak masuk dalam tokoh penjahat. Film ini diperkirakan akan tayang di bulan Agustus 2016.

Wonder Woman

Film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemar superhero. Menurut Direktur Kreatif DC, Geoff Johns, sosok Wonder Woman adalah petarung terbaik dalam dunia DC. Salah satu musuh terbesar sosok yang diperankan oleh Gal Gadot ini adalah Ares, Dewa perang.

Film ini juga akan dibintangi oleh Chris Pine sebagai Steve Trevor, pria yang membuat Wonder Woman tertarik. Dalam sebagian besar cerita dalam komik, sosok Steve Trevor merupakan tentara atau mata-mata yang membantu Diana dalam Perang Dunia II. Film ini akan tayang di bioskop 23 Juni 2017.

Justice League - Part 1

Dalam film ini, untuk pertama kalinya akan tampil beberapa sosok pahlawan super legendaris bersama-sama dalam satu film. Untuk rincinya siapa saja yang bermain, memang belum bisa dipastikan. Namun Zack Snyder telah memberi petunjuk pertama lewat film Batman v Superman. Film ini akan tayang 17 November 2017.

The Flash

Sosok Barry Allen akan diperankan oleh Ezra Miller, yang tentu saja banyak wanita tak ingin mengabaikan aksi pria tampan super cepat ini. Film ini akan tayang 23 Maret 2018

Aquaman

Diperankan oleh Jason Momoa, sosok Aquaman sendiri bagi Jason adalah seseorang yang setengah manusia setengah dewa. Dia bisa bernapas dalam air, berkomunikasi dengan makhluk hidup di laut, dan pastinya sangat kuat.

Menurut Geoff Johns, Aquaman adalah sosok yang terperangkap dalam dua dunia, namun memiliki tanggung jawab untuk menjaga kedua dunia tersebut. Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2018.

Shazam

Sosok anak muda yang memiliki kekuatan super dengan meneriakkan Shazam. Film ini akan rilisĀ  5 April 2019. Dalam film ini Shazam akan berhadapan dengan musuhnya Black Adam, yang diperankan Dwayne Johnson. Hingga kini Warner Bross belum mengumumkan siapa pemeran utamanya.

Diceritakan bahwa baik Shazam dan Black Adam, sama-sama memiliki kekuatan super, kejeniusan, dan kemampuan menembakkan cahaya.

Justice League- Part 2

Film ini akan rilis 14 Juni 2019. Dan akan tampil dalam Tim yang utuh. Setelah film ini, pada tahun 2020 akan menyusul film DC lainnya, mulai dari Cyborg yang akan tayang 3 April 2020, dan akan diperankan oleh Ray Fisher.

Aksi Cyborg ini akan disusul dengan kisah Green Lantern Corps yang akan rilis 19 Juni 2020. Namun belum dipastikan siapa aktor yang akan berperan dalam film ini. Film Batman pun belum tahu kapan akan dirilis. Bahkan kabarnya Suicide Squad juga akan dibuat cerita lanjutannya.

Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond

10 Film Superhero yang Dinilai Gagal oleh Banyak Orang

Ragam film ini tidak berhasil meraih ekspetasi penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016