Hidung Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • instagram.com/tyasmirasih

VIVA.co.id - Tyas Mirasih salah satu selebriti yang eksis di media sosial. Apapun kegiatan yang dijalaninya selalu di-posting ke dunia maya. Yang terbaru adalah saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta.

Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini

Tyas memajang aktivitasnya seharian tersebut di dunia maya. Mulai dari persiapan, pakaian yang dikenakan saat syuting dan juga ketika diwawancara sejumlah awak media.

Terakhir, Tyas memajang foto yang mengekspose wajahnya. Ia mengucapkan selamat malam bagi para pengikutnya di Instagram. 

Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

"Goodnight world," tulis Tyas. 

Netizen memuji kecantikan Tyas. Tetapi, banyak juga yang menyoroti bentuk hidung bintang sinetron ini. Mereka senang dan iri dengan bentuk hidung mancung Tyas.
Netizen Takut Baju Terbuka Tyas Mirasih Melorot

"Ohh hidungnyaaa," tulis salah satu netizen. "Mancung," ujar yang lainnya. "Cantikkk bgt si kaka tyas .. idung ny bikin iri," ujar yang lainnya. "Hidungnya bagus...bikin iri," kata netizen lainnya. "Hidung nya yaampun," ujar yang lainnya. "Mau hidungnya kak Tyas...," kata netizen lain. "Hidungnya cute...," ungkap yang lainnya.

Selain hidung, bentuk alis Tyas juga menjadi perbincangan. Namun, ada juga yang bertanya soal tubuh Tyas yang semakin kurus. "Kak knp sekarang kak agak kurusan kak," ujar pengikut Tyas di Instagram.

 

Goodnight world ?? . Make up by : @cindyfebriani . Eyelashes : @ratubulumata

Foto kiriman Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada Apr 5, 2016 pada 7:53 PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya