Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Julia Perez dengan model kepala botak
Sumber :
  • Instagram juliaperrezz

VIVA.co.id - Julia Perez mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 6 April 2016. Kedatangan Jupe --begitu sapaan akrab Julia perez-- untuk mengikuti sidang cerainya. Ia datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan mobil Alphard putih.

Berbeda dari pekan sebelumnya, Jupe kali ini tak menggunakan wig untuk menutupi kepalanya. Dengan kemeja hitam motif putih, Jupe tak langsung masuk ke ruang sidang, tapi ke Ruang Panitera Muda Hukum.

"Baik..sehat," ucap Jupe menyapa para peliput yang menunggunya sejak tadi pagi.

Sidang Jupe sebelumnya ditunda karena ketidakhadiran Gaston Castano selaku tergugat. Menurut kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, jika Gaston tak hadir dua kali lagi, sidang akan dilanjutkan tanpa kehadiran pemain sepakbola itu.

"Mungkin akan dipanggil satu kali lagi, jika tidak hadir juga, sidang akan dilanjutkan tanpa kehadiran Gaston," kata Minola.

Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan karena tidak ada yang tahu, keduanya telah menikah di Australia pada 26 September 2013. Masalah Ketidaksetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri
Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016