Ini Seninya Kencan dengan Pasangan yang Sudah Cerai

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi
- Berkencan dengan orang yang sudah cerai, tidak semudah kencan dengan orang yang masih sendiri. Perlu banyak sifat dewasa dan kepekaan ketika Anda berhubungan dengannya. 

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston
Dengan peningkatan jumlah kasus cerai saat ini, untuk bisa berhubungan dengan orang yang sudah bercerai dibutuhkan keberanian, karena mereka bisa menjuadi lemah dan emosional dalam keadaan tertentu.

Mediasi Gagal, Dewi Rezer Geram kepada Marcelino
Ini bukan hal yang tabu untuk berkencan dengan seorang yang sudah bercerai, sebenarnya ini adalah sebuah pilihan yang baik ketika Anda menyadari semakin berkomitmen untuk bertanggung jawab dalam sebuah hubungan. 

Untuk itu, berikut kelebihan dan kekurangan ketika berkencan dengan pasangan bercerai atau orang yang sudah bercerai, seperti dilansir laman Boldsky.

Kelebihan pertama: Waktu

Anda tidak perlu terburu-buru berhubungan dengan orang yang sudah bercerai. Dengan pengalaman yang pahit, mereka juga membutuhkan waktu untuk mengenal Anda dan kemudian memutuskan untuk berkencan.

Kelebihan kedua: Pengalaman

Dengan rasa sakit hati, penderitaan, dan tabu, seseorang akan benar-benar belajar banyak dan berubah menjadi orang yang baik. Hal ini karena mereka telah mengalami hal terburuk dalam hidup.

Kekurangan pertama: Kepercayaan

Meskipun sulit untuk dinilai, Anda harus mempunyai banyak kesabaran, karena orang tersebut mungkin akan memakan waktu Anda yang cukup lama untuk menyadari bahwa ia dapat mempercayai Anda sepenuhnya.

Kekurangan kedua: Emosi

Orang yang sudah bercerai cenderung memiliki ledakan emosi pada peristiwa tertentu. Apalagi ketika mengingat tentang masa lalunya yang pahit. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya