Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Gaun menerawang Katy Chow
Sumber :
  • Instagram Katy Chow

VIVA.co.id - Ajang bergengsi Hong Kong Film Awards kembali digelar. Ajang ini dihadiri sejumlah artis ternama Hong Kong. Seperti biasa, para artis berlomba-lomba untuk tampi cantik, menarik dan seksi di ajang tersebut.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Sejumlah bintang wanita berhasil menjadi sorotan media saat melenggang di karpet merah karena gaun super seksinya. Salah satu yang menjadi buah bibir adalah gaun yang dipakai Katy Chow. 

Di ajang tersebut, Katy mengenakan gaun tembus pandang yang mengekspose tubuhnya. Yang paling terlihat adalah bagian paha dan bokong yang mengintip dari baju super tipis artis yang berusia 48 tahun tersebut. 

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Katy mengenakan gaun rancangan desainer dari Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, bintang film Legendary Amazon ini menolak menjelaskan identitas sang desainer.

"Tidak penting gaun desainer mana yang Anda kenakan. Yang paling penting adalah bagaimana Anda memakainya," ujarnya seperti dilansir dari Jaynestar

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

Katy sendiri hadir di ajang tersebut untuk menjadi salah satu juri dalam pemilihan gaun terbaik. Apakah ia akan memilih gaunnya sendiri? "Saya rasa itu tidak diperbolehkan," ujarnya tertawa.

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016