Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

stuart collin
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Stuart Collin mantap bercita-cita menjadi seorang pilot. Stu -begitu sapaan akrabnya- akan semakin tekun dan berusaha usai mengikuti ujian nasional (UN) paket C. Diakui oleh ayah satu anak itu, dia tidak melupakan pendidikan meskipun sedang dilanda konflik dengan Risty Tagor mengenai pertemuan dengan anaknya, Arka.

"Saat ini juga momennya UN, gue mau daftar kuliah pas banget. Insya Allah (pilot), minta doanya ya, semoga. Tes pilot kan ada tes medical, ada latihan lari dan push up. Tangan masih cedera. Gue mau ngejar tahun ini selesai semuanya. Tahun depan cabut pen, bisa sekolah penerbangan," ungkap Stu usai ujian Bahasa Inggris di SMAN 95, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu 6 April 2016.

Meski demikian, bukan berarti dia meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Stu belum bicara banyak soal masa depannya sebagai public figure.

"Enggak mau ngomong itu dahulu. Doain saja yang terbaik. Kalau bisa bagi waktu ya ambil keduanya kan luar biasa banget," tutur pria berkemeja putih itu.

Pria kelahiran Inggris itu merasa dirinya semakin dewasa apalagi telah berstatus menjadi seorang ayah. Memiliki anak menjadi motivasi dia mengikuti ujian paket C dan bercita-cita menjadi pilot.

"Karena sudah ?punya anak, dan mikir sudah jadi bapak. Anak masih kecil, gue benar-benar harus setop main dan mau kerja saja," jelas Stu yang memamerkan foto Arka dari ponselnya.
 

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor
Risty Tagor

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Ia mantap untuk mengurus kedua anaknya dan hidup dengan mandiri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016