Cerai dari Gaston, Julia Perez Gelar Syukuran Gede-gedean

Julia Perez hadiri sidang perceraian
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Julia Perez alias Jupe kembali berhadapan dengan kekecewaan saat Gaston Castano atau perwakilannya tak hadir di sidang cerai. Akibatnya, sidang ditunda selama satu pekan dan menunggu pihak Gaston memberi keterangan.

Pengakuan Gaston Castano soal Julia Perez

"Sesuai hukum acara, panggilan maksimal tiga kali, panggilan pertama enggak hadir, kedua panggilannya sidang hari ini. Majelis maka menundanya satu minggu, untuk panggilan ketiga dan terakhir," kata pengacara Jupe, Minola Sebayang saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 April 2016.

Menurut Minola, ketidakhadiran Gaston bisa mempercepat proses sidang. Padahal pengakuan Gaston ke Jupe, tak ingin mengakhiri rumah tangga tersebut. Jika tiga kali sidang tanpa kehadiran tergugat alias Gaston diputuskan, Jupe siap menggelar syukuran.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

"Dengan sikap seperti ini kalau bisa yang ketiga langsung ketok palu. Pengen buat syukuran gede-gedean di rumah saya, nanti diundang semua ya," kata Jupe.

Sidang akan dilanjutkan pada 13 April 2016, jika Gaston tak hadir kemungkinan besar sidang akan mengaggendakan pembuktian.

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan karena tidak ada yang tahu, keduanya telah menikah di Australia sejak September 2013. Kesetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai. (ase)

Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016