Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram Khloe Kardashian

VIVA.co.id - Bicara mengenai dedikasi, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian yang juga seorang penggemar fitness, Khloe Kardashian mengungkapkan, bahwa dirinya ternyata sering menggunakan kalkulator seks untuk mengetahui berapa kalori yang ia bakar ketika bercinta dengan pasangannya.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

"Saya menyukai apapun mengenai bersenang-senang dalam fitness dan itu adalah cara terbaik memotivasi diri untuk berolagraga. Saya menyuruh tim saya membuat daftar posisi-posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori, karena apa yang lebih menyenangkan dari hal itu?" ujar adik Kim Kardashian ini melalui situs pribadinya, dikutip US Magazine.

Wanita berusia 31 tahun tersebut juga mengatakan, bahwa dirinya menemukan kalkulator seks yang selama ini dia butuhkan. "Saya bahkan menemukan kalkulator seks yang memberi tahu saya berapa tepatnya kalori yang dibakar saat bercinta berdasarkan jenis kelamin, berat badan, posisi dan gaya bercinta (perlahan, romantis atau cepat) dan durasi bercinta Anda," ujar istri pebasket Lamar Odom itu.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Menurut Khloe, wanita dengan tinggi dan berat badan rata-rata akan membakar sekitar 40 kalori saat bercinta dalam posisi misionaris selama 15 menit. Namun, Khloe mengaku dirinya bukan penggemar posisi bercinta misionaris.

"Saya bukan missionary girl dan saya tidak pas melakukan posisi misionaris. Mungkin saya akan lebih suka posisi ini jika melakukannya untuk tujuan olahraga. Namun, misionaris membakar lebih banyak kalori pada pria, antara 100 hingga 300 kalori dalam waktu sejam," ujar Khloe.

Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan

Tak berhenti di situ, Khloe juga semakin terbuka mengenai kehidupan pribadinya di atas ranjang. Ia mengaku bahwa dirinya tak pernah mengatakan 'tidak' pada posisi bercinta doggy style dan memilih posisi reverse cowgirl untuk melakukan gerakan bercinta sekaligus olahraga yang brutal.

(mus)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016