Wanita Ini Sadar Suaminya Paedofil saat Bulan Madu

Jason Cullen dan Jazmin.
Sumber :
  • SWNS.com

VIVA.co.id - Jazmin Cullen menikah dengan Jason Cullen tidak lama setelah bertemu. Namun, menyadari suaminya seorang paedofil, sehingga ia akhirnya memilih untuk menceraikannya.

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Wanita 24 tahun itu menemukan gambar pelecehan seksual terhadap anak di laptop milik Jason saat mereka bulan madu. Dia mengatakan kepada polisi tentang temuannya, dan membuat laki-laki 31 tahun itu dipenjara 2 tahun untuk kepemilikan 8.000 gambar pelecehan anak dan bertukar dengan paedofil lainnya.

"Dia tampak seperti pria normal dan menawan. Dan sampai hari ini saya merasa sangat sulit untuk mempercayai bahwa dia adalah orang yang sama," kata Jazmin, seperti dilansir dari Metro.

Mediasi Gagal, Dewi Rezer Geram kepada Marcelino

Ibu Jazmin, Jennifer, juga menemukan gambar pelecehan anak di dalam komputernya setelah Cullen menggunakannya. Beberapa gambar menampilkan anak-anak belia.

Jazmin dan Jennifer dipertemukan dengan Cullen, yang awalnya mencoba menuduh Jennifer karena kepemilikan gambar tersebut. Namun, akhirnya Cullen mengakui perbuatannya.

Lima tahun kemudian, Jazmin masih dalam proses menceraikan suaminya. Sebab, Cullen, yang nama aslinya Jason Hodson tidak mau melakukannya.

Suami Mangkir Sidang Cerai, Ini Reaksi Dewi Rezer

"Saya ingin mempercayai bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Saya tidak pernah mendukung perbuatannya sama sekali, tapi saya ingin mempercayai bahwa itu tidak benar. Menceraikannya adalah langkah terakhir lepas darinya, tapi dia menolaknya," tutur Jazmin.

Sandhy Sandoro

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

Hubungannya dengan sang mantan baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016