Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

Ilustrasi pasangan suami istri.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Dalam kehidupan di atas ranjang, jika Anda bertanya-tanya apakah rumput tetangga lebih hijau, jawabannya mungkin adalah tidak. Ya, tidak semua orang merasakan kehidupan seksual seperti yang selama ini Anda lihat di layar lebar atau baca di sebuah novel.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
 
Mungkin setiap orang pernah merasakan sesi bercinta yang begitu singkat. Tapi, apakah sesi bercinta Anda seharusnya memang sesingkat itu?
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
 
Para peneliti melakukan studi yang melibatkan 500 pasangan dari seluruh dunia. Mereka menggunakan stopwatch untuk mengetahui durasi antara penetrasi dan ejakulasi terjadi dalam satu sesi berrcinta. Hasilnya pun bervariasi.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan
 
Dilansir dari metro.co.uk, studi yang belum lama ini dilakukan tersebut mengungkap setiap pasangan memiliki waktu rata-rata bercinta, yakni bisa secepat 33 detik atau selama 44 menit. Demikian menurut salah satu peneliti studi, Dr Brendan Zietsch.
 
Namun, Anda tak perlu merasa sedih jika sesi bercinta Anda berdurasi di bawah satu jam. Itu karena waktu median atau nilai tengahnya hanyalah 5,4 detik.
 
Studi yang sama juga mengungkap fakta menarik, yakni menggunakan kondom atau alat kontrasepsi tidak menciptakan perbedaan mengenai berapa lama pria bisa bertahan di atas ranjang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya