Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Tubuh superkurus Angelina Jolie terus menjadi buah bibir. Dari hari ke hari, tubuh Jolie terus menurun drastis. Jolie tak seksi lagi.

Tubuhnya disebut tinggal kulit pembungkus tulang. Jolie dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena tubuh superkurusnya tersebut.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Adalah Tabloid National Enquirer yang melaporkan hal tersebut. Media itu melengkapi laporan bahwa Jolie memiliki sejumlah penyakit, seperti sakit kepala, anoreksia, dan paranoia. 

Bahkan, beredar kabar Jolie menjadi sering sakit-sakitan dan terancam nyawanya. Tubuh Jolie sangat kurus, wajahnya juga terlihat lesu dan lemah. 

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

Perubahan pada tubuh Jolie ini terjadi sejak tiga tahun terakhir. Kondisi Jolie membuat sang suami Brad Pitt khawatir. Aktor tampan ini sangat takut dengan kondisi kesehatan bintang film berambut gelap itu. 

"Pitt mengkhawatirkan Jolie yang selalu melewatkan waktu makan," kata sumber seperti dilansir dari News Everyday

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Pitt berusaha melakukan berbagai cara agar Jolie memperbaiki pola makan dan memulihkan bentuk tubuhnya. Sayangnya, Jolie tak merespons. Hal itu membuat Pitt putus asa. 

Pitt terpaksa melakukan sesuatu yang lebih ekstrem agar istrinya memedulikan kesehatan. Ia ingin Jolie sehat karena hal itu juga berpengaruh kepada keenam anak mereka. 

"Pitt mengancam Jolie. Pilih cerai atau mulai makan secara teratur agar kembali sehat," ungkap sumber. 

Sebuah sumber melalui situs GossipCop membantah soal tersebut. Sumber menyatakan Jolie dan Pitt baik-baik saja. "Itu tidak benar. Itu omong kosong semuanya," ujar sumber.

Hingga saat ini, tak ada reaksi baik dari Jolie maupun Pitt soal kabar kesehatan Jolie yang mulai menurun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya