Kematian Tragis Irma Bule Masuk Pemberitaan Media Asing

Irma Bule
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id -Kabar kematian pedangdut lokal yang terkenal di Karawang-- Irma Bule karena dipatuk kobra menjadi topik berita utama belakangan ini di media Indonesia. Namun yang lebih menarik lagi, kabar kematian Irma ini ternyata juga disorot oleh media asing. Irma, masuk dalam pemberitan situs berita Inggris, Daily Mail.

Dilansir laman tersebut diberitakan bahwa Irma sempat bertahan tetap tampil di atas panggung selama 45 menit setelah digigit oleh kobra sebelum ambruk dan meninggal dunia. Di situ itu dilaporkan pula bahwa Irma adalah wanita berusia 29 tahun asal Indonesia yang sering tampil bernyanyi di Karawang, Jawa Barat.

Saat menunjukkan aksi panggungnya, Irma sering tampil bernyanyi ditemani ular. Namun nahas, dia pun meninggal dunia di tangan rekan kerjanya setelah digigit di bagian paha.

Tak hanya menceritakan soal detik-detik kematian Irma, Daily Mail juga memajang banyak foto Irma saat tampil di atas panggung sesaat sebelum meninggal dunia. Video menyedihkan yang menunjukkan saat Irma Bule diserang kobra juga ikut ditampilkan.

Di situs ini diceritakan pula, bahwa Irma sempat mengalami muntah-muntah dan kejang setelah 45 menit digigit ular. Dia pun kemudian dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Polisi pun dilaporkan masih melakukan penyelidikan atas insiden ini dan meminta keterangan pada saksi yang menyaksikan aksi Irma di atas panggung.

Seperti diketahui, kobra atau King Cobra  nerupakan ular berbisa yang memiliki panjang 18 kaki dan banyak ditemukan di India, Asia Tenggara dan China selatan. Mereka adalah salah satu ular paling mematikan di planet ini, dengan jumlah racun pada satu gigitan cukup untuk membunuh seekor gajah, atau bahkan 20 orang.
 

Irma Bule Dikenal Baik, Supel dan Penyayang
Dewi Perssik.

Main dengan Ular Piton, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Ia mengunggah video dirinya sedang menggendong ular ke Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016