Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Vic Zhou dan istri
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Hampir lima bulan setelah Vic Zhou dan Reen Yu mendaftarkan pernikahan mereka, pasangan ini dilaporkan sangat mengharapkan kehadiran buah hati.

Pada 29 Maret 2016 lalu, pasangan ini terlihatĀ  berada di sebuah pusat perawatan postpartum di Taiwan. Mereka bertanya tentang fasilitas dan layanan pusat ini, dan tampaknya Reen merencanakan untuk melahirkan buah hatinya di sana.

Dilansir laman Toggle, istri dari aktor dan penyanyi Taiwan Jay Chouw Hannah Quinlivan ini juga pernah melakukan persalinan di pusat perawatan postpartum Taiwan tersebut tahun lalu. Tempat itu, terkenal memiliki pelayanan untuk makanan yang baik dan keamanan yang ketat. Karena itulah, banyak selebriti terkenal memilih untuk menjalani persalinan di sana.

Manajer Vic menegaskan, bahwa bintang Meteor Garden tersebut sangat senang saat tahu, istrinya Reen hamil tiga bulan. Ia juga sangat menantikan kelahiran si jabang bayi.

"Apalagi ini akan jadi pengalaman pertama Vic menjadi seorang ayah. Ia harus banyak belajar, dengan demikian, ia membeli sejumlah buku untuk penelitian dan mempelajari lebih lanjut tentang berbagai cara merawat anak. Dia juga terima kasih kepada semua orang untuk bantuan yang diberikan," kata manajer Vic.

Namun, ketika topik kehamilan Reen ramai jadi perbincangan, manajernya justru tak mau bicara banyak. Bahkan manajer juga menolak untuk mengomentari tanggal prediksi kelahiran calon bauh hati Reen.

Vic dan Reen mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan November tahun lalu setelah empat tahun bersama-sama. Pasangan ini langsung memiliki rencana untuk punya anak ketika ditanya apakah mereka akan memulai sebuah keluarga mereka sendiri.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

(mus)

Kai EXO dan Krystal

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

SM Entertainment akhirnya mengumumkan keduanya telah resmi kencan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016