Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id - Sejak Senin, 4 April 2016 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat sedang menjalani Ujian Nasional (UN). Diam-diam Aurel Hermansyah juga mengikuti ujian Paket C di SMAN 93 Kramatjati, Jakarta Timur. Keputusan Aurel ikut ujian Paket C menjadi sorotan. Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini dihujat di dunia maya.

Pelajaran yang Sulitkan Stuart Collin saat Ujian Paket C

Banyak yang mengkritik dan mempertanyakan mengapa Aurel harus mengikuti ujian Paket C. Mendengar banyak hujatan dan kritikan yang ditujukan pada Aurel, Ashanty tidak berdiam diri. 

Ia langsung melakukan pembelaan dan memberikan dukungan kepada putrinya tersebut. Pembelaan itu dilakukan Ashanty melalui akun Instagram miliknya.

Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger

"Tak peduli apa yang terjadi kami tetap menyayangimu, tetap kuat sayangku @aurelie.hermansyah. Tak ada yang tahu apa yang telah kamu lewati, biarkan orang menilai dan pada akhirnya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan," tulis Ashanty.

Banyak yang memberikan dukungan atas kata-kata Ashanty membela Aurel. Aurel sendiri belum mau bicara banyak soal alasan mengikuti ujian Paket C. Ia mengaku akan bicara hari ini, Kamis 7 April 2016 di kediamannya di bilangan Cinere, Depok.

Aurel Hermansyah Diam-diam Ikut Ujian Paket C
Aurel dan Krisdayanti

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Aurel mengikuti ujian Paket C.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016